Verifikasi Google Reference School

Verifikasi Google Reference School

Sebagai wujud apresiasi kepada SIT Al Haraki atas komitmennya mewujudkan sekolah yang unggul dalam bidang teknologi, Google for Education memilih SMPIT Al Haraki sebagai kandidat Google Reference School berikutnya.

Pada Kamis, 16 Februari 2023, Google for Education melakukan kunjungan ke SMPIT Al Haraki untuk memverifikasi penggunaan produk-produk Google dalam pembelajaran di SMPIT Al Haraki.

Dimulai dari sambutan kedatangan Google for Education oleh IT and Innovation Board Advisor SIT Al Haraki, Bapak Ilya A. Suropati. kemudian dilanjutkan dengan maksud dan tujuan kedatangan Google for Education ke SMPIT Al Haraki oleh Bapak Pandu Satrio Nugroho selaku Lead Adoption Google for Education Indonesia.

Kegiatan verifikasi ini dimulai dengan mengunjungi kelas-kelas untuk melihat secara langsung dan mewawancarai guru dan siswa di kelas mengenai penggunaan produk-produk Google di dalam kelas oleh siswa dan guru selama pembelajaran.

Selanjutnya adalah pemaparan oleh Deputi 1 Direktur Pendidikan SIT Al Haraki mengenai bagaimana SIT Al Haraki terus berkomitmen dalam berinovasi di bidang teknologi melalui penggunaan Google Workspace dan Chromebook.

Semoga hasil dari verifikasi ini menjadikan SMPIT Al Haraki bagian dari Google Reference School yang senantiasa menginspirasi sekolah lainnya.

Terima kasih atas dukungan Ayah dan Bunda, Bapak dan Ibu Guru serta Siswa dan Siswi SMPIT Al Haraki sehingga kegiatan Verifikasi Google Reference School ini dapat berjalan dengan baik.