.grecaptcha-badge { visibility: hidden !important; }

Hi teman-teman Alkids, siapa yang sudah tidak sabar ingin bersekolah? Tak terasa yaa sudah 2 tahun lamanya kita mengalami Pandemic Covid-19 sehingga membuat teman-teman Alkids harus belajar dari rumah. Seiring berjalannya waktu, banyak upaya yang sudah dilakukan oleh pemerintah untuk menangani pandemi ini, salah satunya adalah vaksinasi.

Dengan adanya vaksinasi, kasus di Indonesia sedikit mengalami penurunan sehingga mempengaruhi kebijakan pemerintah dalam sektor pendidikan yang menetapkan boleh dilakukannya PTMT. Begitupun dengan Haraki Preschool yang insyaAllah siap untuk melakukan PTMT sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Menyambut hal tersebut, kami terlebih dahulu melakukan kegiatan sosialisasi PTMT pada tanggal 2 Oktober 2021 yang dihadiri oleh orangtua murid dari kelompok A dan kelompok B. Pada kegiatan sosialisasi ini banyak hal penting yang disampaikan oleh Kepala Haraki Preschool ibu Eka Annisa, M.Pd, dan juga Waka Kurikulum ibu Hanifah Agmar, S.Pd., diantaranya yaitu tentang kesiapan sekolah, protokol kesehatan Haraki Preschool, kebijakan-kebijakan terkait PTMT, simulasi jadwal PTMT, dll. Setelah sosialisasi selesai dilakukan, orangtua antusiasme untuk bertanya perihal PTMT.

Setelah sosialisasi PTMT selesai, kegiatan selanjutnya adalah Diskusi Laporan Perkembangan Anak Tengah Semester yang dilakukan oleh guru kelas dan orangtua. Kegiatan ini merupakan wadah untuk orangtua dan guru berdiskusi mengenai perkembangan anak selama kurang lebih 3 bulan belajar di Haraki Preschool.

Alhamdulillah kegiatan Sosialisasi PTMT dan Diskusi Laporan Hasil Perkembangan Tengah Semester Haraki Preschool berjalan dengan lancar. Semoga kegiatan yang akan dilakukan oleh Haraki Preschool senantiasa dilancarkan oleh Allah SWT.