Siswi SMPIT Al Haraki meraih Medali Emas di Bali

Siswi SMPIT Al Haraki meraih Medali Emas di Bali

Prestasi berasal dari bahasa Belanda yang artinya hasil dari usaha. Prestasi diperoleh dari usaha yang telah dikerjakan. Prestasi dapat dicapai dengan mengandalkan kemampuan intelektual, emosional dan spiritual, serta ketahanan diri dalam menghadapi situasi segala aspek kehidupan. Karakter orang yang berprestasi adalah mencintai pekerjaan, memiliki inisiatif dan kreatif, pantang menyerah, serta menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh. Karakter-karakter tersebut menunjukan bahwa untuk meraih prestasi tertentu, dibutuhkan kerja keras.

Betapa bangganya SMPIT Al Haraki memiliki siswa-siswi berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. SMPIT Al Haraki sendiri terus mendukung dan memfasilitasi dan menampung serta menyalurkan minat bakat para siswanya. Selain mengembangkan potensi siswa melalui ekstrakurikuler, para siswapun dapat melebarkan sayapnya melalui berbagai ajang lomba baik tingkat Kota, Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Kali ini siswa SMPIT Al Haraki bernama Aqila Maheswari mengharumkan nama sekolah, keluarga, dan pelatih ekstrakurikulernya dalam kejuaraan Pugnator Badung Sport Tourism Open International Champion  yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 25-27 Oktober 2019. Kegiatan ini diikuti oleh 1300 peserta yang berasal dari berbagai usia dan negara.

Ananda Aqila Maheswari yang saat ini duduk di kelas 8, bertanding pada tanggal 26 Oktober 2019 lolos dalam 2 babak beginner dan berhasil meraih medali emas di ajang berskala internasional ini. Sungguh sebuah prestasi yang sangat membanggakan di usianya masih belia namun telah menghasilkan capaian luar biasa. Dengan capaian ini ditambah semangat, kerja keras dan pantang menyerah tidak menutup kemungkinan Aqila akan semakin melebarkan sayapnya di ajang kejuaraan internasional.