.grecaptcha-badge { visibility: hidden !important; }

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, mediaguru.id menyelenggarakan seminar online yang bertajuk “Webianr XXXIV Hari Anak Nasional” yang menghadirkan tiga narasumber yang telah menerbitkan buku. Salah satu narasumber tersebut adalah Nafisa Mahdiya Rizkyaningdyah, siswi level 7 SMPIT Al Haraki. Sedangkan dua narasumber lainnya adalah Dyah Kirana Dewani, siswi SMA Al Muslim Tambun dan Carissa Jasmine Christanto, siswi SMPN 1 Balikpapan

Kegiatan webinar dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021 dari mulai pukul 09.00 – 11.00 wib. Setelah dibuka oleh MC, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan dan sambutan. Dikesempatan tersebut Pemimpin Redaksi MediaGuru, Eko Prasetyo menjadi Keynote Speaker sebelum kegiatan sesi sharing bersama ketiga narasumber dimulai.

Sesi sharing dimulai oleh Dyah Kirana, dilanjut dengan Carissa Jasmine dan sebagai penutup ada Nafisa yang menceritakan seputar isi buku yang sudah ditulisnya. Buku yang sudah Nafisa tulis berjudul “Misteri Sosok tanpa Wajah” dan para peserta kegiatan webinar dapat membeli buku tersebut dengan langsung menghubungi instagram Nafisa.

Selain sesi seharing dari ketiga narasumber terkait dengan bukunya masing-masing, di kegiatan webinar ini banyak sekali peserta kegiatan yang antusias bertanya kepada para narasumber. Tidak sedikit pula apresiasi yang diberikan kepada Nafisa dkk dengan usia yang masih belia namun sudah menghasilkan karya.

Semoga ketiga narasumber, khususnya Nafisa dapat terus berkarya dengan melahirkan lebih banyak buku lagi. Salam literasi!