Siswa dan Guru SMPIT Al Haraki Berprestasi dibeberapa Bidang

Siswa dan Guru SMPIT Al Haraki Berprestasi dibeberapa Bidang

Bulan Juli tahun 2022 beberapa siswa dan siswi SMPIT Al Haraki kembali menorehkan prestasi. Hudzaifah Ats Tsaqofi dan Sheika Lubna, masing-masing mendapatkan medali perak pada kompetisi nasional. Hudza melalui Kompetisi Siswa Berprestasi Nasional (KSBN) 2022 dalam Bidang Matematika. Sedangkan Sheika melalui kegiatan Kompetisi Science Student Olympiad (SSO) 2022 Bidang Bahasa Inggris.

Selain mendapatkan medali perak, terdapat siswa yang mendapatkan medali perunggu pada Kompetisi Olimpiade Nusantara di Bidang Matematika yaitu Nazwa Atha P. Ketiga siswa tersebut merupakan siswa kelas 9 SMPIT Al Haraki.

Tidak mau ketinggalan, Guru SMPIT Al Haraki, yaitu Ibu Ghea Suryawati, M. Si mendapatkan medali perunggu pada Competition Of Minimum Competency Assestment (COMIC) Tahun 2022. Seperti yang telah diketahui bersama, saat ini Asesmen Kompetisi Minimum (AKM) menjadi salah satu bentuk penilaian siswa dalam bidang literasi dan numerasi. Karenanya, pengetahuan dan kemampuan AKM sudah menjadi satu keharusan yang dimiliki oleh setiap guru SMPIT Al Haraki.