.grecaptcha-badge { visibility: hidden !important; }

Depok, 15 Mei 2024 – SDIT Al Haraki menyelenggarakan Asesmen Sumatif Akhir Jenjang Level 6 untuk tahun pelajaran 2023/2024, yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 14 Mei 2024. Asesmen Sumatif Akhir Jenjang menggunakan perangkat laptop (berbasis digital) dalam mengerjakan soal-soal ujian.

Ujian berbasis digital ini merupakan langkah maju bagi SDIT Al Haraki dalam mengikuti perkembangan teknologi dan mempersiapkan siswanya untuk menghadapi era digital. Dengan menggunakan laptop, siswa dapat mengerjakan soal dengan lebih mudah, cepat, dan akurat.

Sebelum pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Jenjang, pada tanggal 3 Mei 2024, diadakan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan ujian. Doa bersama ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf SDIT Al Haraki.

Asesmen Sumatif Akhir Jenjang meliputi mata pelajaran Bahasa Indonesia, PAI, IPA, Pendidikan Pancasila, Matematika, Bahasa Sunda, Bahasa Arab, IPS, dan Bahasa Inggris. Ujian ini bertujuan untuk mengukur pencapaian hasil belajar siswa selama satu tahun pelajaran.

Kepala SDIT Al Haraki, Bapak Hidayat, M.Pd, menyampaikan harapannya agar para siswa dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan tenang, fokus, dan teliti. Ia juga berpesan kepada para siswa untuk selalu berdoa dan berusaha dengan maksimal.

Dibuat oleh: Neng Yulia Sugandi, S.Si