Rihlah PASSUS 04 “QUATROELPAZKA”

Rihlah PASSUS 04 “QUATROELPAZKA”

Sabtu pagi, tanggal 5 Oktober 2019 Tim Passus 04 berangkat menuju Villa di daerah Pancawati – Bogor. Perjalanan menggunakan bus ini terasa seru karena dapat bercerita dan bercanda dengan teman selama perjalanan.

Acara 2 hari 1 malam ini digagas sebagai bentuk penutupan dari kepengurusan organisasi Passus 04 yang dibina oleh kak Anjar. Ada banyak acara yang dilakukan di sana, namun yang paling menarik dari acara rihlah Passus 04 ini adalah ketika bermain games memindahkan bola menggunakan tali. Semua tim terlihat berlomba adu cepat. Rasa kekompakan, kerjasama, sabar, dan semangat terlihat dalam diri anak-anak Passus 04.

Tidak hanya itu, di malam hari ada sesi pensi antar divisi kepengurusan yang tidak kalah serunya. Semua divisi menampilkan persembahan yang berbeda-beda, dari gelak tawa sampai isak tangis setelah ditayangkan video perjalanan. Video tersebut berisikan foto-foto kegiatan Passus 04 dari awal kepengurusan sampai ketika purna jabatan. Begitu kompak, begitu solid angkatan Passus 04 QUATROELPAZKA sehingga sulit rasanya untuk mengakhiri kebersamaan.

Kegiatan di hari minggu yang merupakan hari terakhir dimulai dengan jalan sehat di pagi hari, berkeliling sekitar villa untuk merasakan kesejukan alam sekitar. Acara ditutup dengan bertukar kado. Kegiatan ini bukan menjadi kegiatan akhir Passus 04 melainkan awal untuk menjaga silaturahim antar pengurus Passus serta dalam mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan selama berorganiasasi di Passus SMPIT Al Haraki.