.grecaptcha-badge { visibility: hidden !important; }

Informasi Pendaftaran SDIT Al Haraki TP. 2024/2025 

Ayah Bunda dapat melakukan pendaftaran Penerimaan Siswa Baru TP. 2024/2025 pada link dibawah ini. Bagi siswa mutasi silahkan menghubungi tim administrasi kami di 0812 7179 8062 untuk informasi lebih lanjut.

INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU
SDIT AL HARAKI

Pendaftaran SDIT Al Haraki di buka tanggal 1-28 September 2023
Usia minimal 6 tahun per Juli 2024

Alur Pendaftaran:

  • Melakukan registrasi account di situs PSB SIT Al Haraki 
  • Mengisi Formulir Singkat calon siswa SIT Al Haraki 
  • Pembayaran Pendaftaran sebesar:
    • Asal Haraki Preschool: Rp. 400.000,-
    • Asal Non Al Haraki: Rp. 600.000,-
    • Dilakukan melalui bank transfer ke rekening Bank BSI yang tertera setelah registrasi online. Biaya pendaftaran yang dibayarkan bersifat non-refundable.
  • Melakukan verifikasi pembayaran
  • Melengkapi Biodata Calon Siswa 
  • Mengunggah berkas persyaratan pendaftaran  
  • Mengunduh dan menandatangani Surat Pernyataan 
  1. Mengunduh Kartu Tanda Peserta PSB SDIT Al Haraki
  2. Mengikuti tes observasi siswa dan wawancara orang tua secara offline pada tanggal 31 September & 1 Oktober 2023. 
    • Tes Observasi Siswa dilaksanakan oleh Tim Psikolog dan Tim Guru SDIT Al Haraki di sekolah.
    • Wawancara Orang Tua  
      • Saat wawancara orang tua hadir berpasangan Ayah dan Bunda dengan membawa Kartu Tanda Peserta PSB.
  • Pengumuman Hasil Seleksi Siswa Baru SDIT Al Haraki dikirimkan pada tanggal 20 Oktober 2023 melalui akun email yang digunakan pada saat pendaftaran di website PSB SIT Al Haraki.
  • Apabila dinyatakan diterima dan melakukan daftar ulang, maka orang tua wajib menaati peraturan sekolah SDIT Al Haraki.

Penyelesaian administrasi keuangan dilakukan tanggal 20-30 Oktober 2023

  1. Melakukan pembayaran Uang Infaq Pendidikan via transfer Bank BSI pada no rekening yang diberikan dalam informasi penerimaan.
  2. Melakukan konfirmasi pembayaran ke bagian Administrasi SDIT Al Haraki
  3. Menyerahkan copy dokumen persyaratan pendaftaran
  4. Menyerahkan Surat Pernyataan Tata Tertib dan Surat Pernyataan Pembiayaan yang sudah di tanda tangani di atas materai 10.000
  5. Memperoleh informasi pengambilan perlengkapan siswa, yaitu:
    • Informasi Pembayaran Penjahitan Seragam 
    • Informasi Paket Buku
    • Informasi Pendaftaran Antar Jemput
    • Informasi Pendaftaran Catering Sekolah
    • Informasi Hari Pertama Masuk Sekolah & Masa Adaptasi Siswa 

Waktu pengambilan perlengkapan siswa baru akan di informasikan oleh tim administrasi masing-masing unit

Pengumuman Cadangan akan dilakukan secara bertahap.

  • Tim PSB SDIT Al Haraki akan menghubungi calon siswa melalui telepon atau Whatsapp sesuai dengan nomor urutan cadangan.
  • Apabila Orang tua tidak merespons dalam 1×24 jam maka dianggap mengundurkan diri/gugur.
  • Tim PSB SDIT Al Haraki akan menghubungi calon siswa lain sesuai urutan cadangan berikutnya.
  • Melakukan pendaftaran ulang dan penyelesaian administrasi.

Dokumen Pelengkap dikumpulkan ke tim Administrasi Sekolah setelah menyelesaikan daftar ulang dan administrasi investasi biaya pendidikan.

Prospektus SIT Al Haraki 2024/2025

Jelajahi program dan kurikulum khas SIT Al Haraki.

Temukan kegiatan menarik dan jadilah bagian dari Generasi Rabbani!

Download GRATIS disini »

SIAP UNTUK MENJADI
BAGIAN KELUARGA
SIT AL HARAKI?