Pendaftaran Siswa Baru Haraki Preschool

Pendaftaran Haraki Preschool mulai tanggal 1 November 2024

Usia calon siswa pada bulan Juli:
Kelompok Bermain : 3-4 tahun
TK A : 4-5 Tahun
TK B: 5-6 Tahun

  • Melakukan registrasi account di situs PSB SIT Al Haraki 
  • Mengisi Formulir Singkat calon siswa SIT Al Haraki 
  • Pembayaran Pendaftaran sebesar dilakukan melalui bank transfer ke rekening Bank BSI yang tertera setelah registrasi online. Biaya pendaftaran yang dibayarkan bersifat non-refundable.
  • Melakukan verifikasi pembayaran
  • Melengkapi Biodata Calon Siswa 
  • Mengunggah berkas persyaratan pendaftaran  
  • Mengunduh dan menandatangani Surat Pernyataan 

Seleksi Siswa Haraki Preschool dilaksanakan tanggal 7 Desember 2024

  1. Mengunduh Kartu Tanda Peserta PSB Haraki Preschool
  2. Mengikuti tes observasi tumbuh kembang siswa dan wawancara orang tua. 
    • Tes Observasi Tumbuh Kembang Siswa dilaksanakan di sekolah.
    • Wawancara Orang Tua 
      • Saat wawancara orang tua hadir berpasangan dengan membawa Kartu Tanda Peserta PSB.
  • Pengumuman Hasil Seleksi Siswa Baru Haraki Preschool dikirimkan pada tanggal 16 Desember 2024 melalui akun email yang digunakan pada saat pendaftaran di website PSB SIT Al Haraki.
  • Apabila dinyatakan diterima dan melakukan daftar ulang, maka orang tua wajib menaati peraturan sekolah Haraki Preschool.

Penyelesaian administrasi keuangan dilakukan maksimal 7 hari setelah pengumuman.

  1. Melakukan pembayaran Uang Infaq Pendidikan via transfer Bank BSI pada no rekening yang diberikan dalam informasi penerimaan.
  2. Melakukan konfirmasi pembayaran ke bagian Administrasi Haraki Preschool
  3. Menyerahkan copy dokumen persyaratan pendaftaran
  4. Menyerahkan Surat Pernyataan Tata Tertib dan Surat Pernyataan Pembiayaan yang sudah di tanda tangani di atas materai 10.000
  5. Memperoleh informasi pengambilan perlengkapan siswa, yaitu:
    • Informasi Pembayaran Penjahitan Seragam 
    • Informasi Pendaftaran Antar Jemput
    • Informasi Pendaftaran Catering Sekolah
    • Informasi Hari Pertama Masuk Sekolah & Masa Adaptasi Siswa 

Waktu pengambilan perlengkapan siswa baru akan di informasikan oleh tim administrasi masing-masing unit

Pengumuman Cadangan akan dilakukan secara bertahap.

  • Tim PSB Haraki Preschool akan menghubungi calon siswa melalui telepon atau Whatsapp sesuai dengan nomor urutan cadangan.
  • Apabila Orang tua tidak merespons dalam 1×24 jam maka dianggap mengundurkan diri/gugur.
  • Tim PSB  Haraki Preschool akan menghubungi calon siswa lain sesuai urutan cadangan berikutnya.
  • Melakukan pendaftaran ulang dan penyelesaian administrasi.

Dokumen Pelengkap dikumpulkan ke tim Administrasi Sekolah setelah menyelesaikan daftar ulang dan administrasi investasi biaya pendidikan.

  • Fotocopy Akta Lahir 1 Lembar
  • Fotocopy KTP Orang Tua 1 Lembar
  • Fotocopy Kartu Keluarga 1 Lembar 
  • Pas Foto Background Polos 
  • Surat Keterangan Sekolah Asal 
  • Surat Keterangan Sehat 
  • Fotocopy Kartu NISN

Mari Bergabung di Haraki Preschool

Berbudi Pekerti, Cerdas, dan Ceria

This is the heading

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here