.grecaptcha-badge { visibility: hidden !important; }

Pada tanggal 30 Agustus 2018 Perpustakaan Siti Haruki SDIT Al Haraki Depok menerima tim Visitasi Akreditasi Perpustakaan Nasional RI dalam rangka penilaian langsung dilapangan untuk menyesuaikan data sesuai instrument yang telah di kirimkan beberapa bulan yang lalu. Penilaian Akreditasi dilakukan oleh Tim Akreditasi Perpustakaan Nasional Bapak Nurcahyono, Bapak Sudirman Said dan Ibu Neni Mulyani.
Setelah Melalui proses Visitasi oleh Perpustakaan Nasional RI, dan berdasarkan evaluasi Lembaga Akreditasi Perpustakaan, Menetapkan Perpustakaan Siti Haruki SDIT Al Haraki Depok, menunjukan kesesuaian terhadap Standar Nasional Perpustakaan dengan Predikat Akreditasi A dalam penilaian Akreditasi yang dilaksanakan oleh Perpustakaan Nasional RI untuk Jenjang Sekolah Dasar.
Menurut Bapak Nurcahyono dari Perpustakaan Nasional RI dalam sambutanya menyampaikan, pelaksanaan Akreditasi perpustakaan dimaksudkan untuk meningkatkan kepercayaaan masyarakat terhadap kinerja perpustakaan serta menjamin konsistensi kualitas kegiatan yang bersangkutan. Akreditasi perpustakaan ini, juga merupakan rangkaian proses pengakuan formal oleh lembaga Akreditasi perpustakaan, yang menyatakan bahwa lembaga perpustakan telah memenuhi persyaratan untuk melakukan kegiatan pengelolaan perpustakaan.
Adanya Perpustakaan baik di lingkungan sekolah maupun lembaga umum lainnya diwajibkan untuk Akreditasi. Hal ini tentunya akan berdampak sangat positif terhadap instansi tersebut, Karena Akreditasi mempunyai pengaruh yang sangat besar untuk kebaikan dan perkembangan, Perpustakaan yang akan di akreditasi tentunya harus memenuhi semua komponen dan indikator penilaian. Hal ini pada akhirnya menuntut pihak “stakeholder” untuk memberikan perhatian yang lebih bagi pengembangan perpustakaannya.
Oleh karena itu, Pihak Perpustakaan Nasional RI berharap pustakawan Siti Haruki SDIT Al Haraki Depok kedepannya mampu melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas program dan layanan perpustakaan yang prima dan lebih baik kepada pengguna jasa perpustakaan di lingkungan SDIT Al Haraki Depok.