Pengumuman Kelulusan Angkatan Garvenios SMPIT Al Haraki

Pengumuman Kelulusan Angkatan Garvenios SMPIT Al Haraki

Dalam perjalanannya SMPIT Al Haraki telah mengantarkan 6 generasi menuju ke jenjang yang lebih tinggi. Kini tibalah saatnya untuk generasi ke-7 angkatan Garvenios (Great Al Haraki Seventh Generations) untuk melangkah. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang menjadikan Ujian Nasional sebagai penentu kelulusan, Surat Edaran (SE) Mendikbud Nomor 1 Tahun 2021 mengenai peniadaan ujian nasional dan ujian kesetaraan paket sebagai penentu kelulusan menjadi dasar SMPIT Al Haraki dalam menentukan kelulusan peserta didiknya tahun ini. SMPIT Al Haraki menentukan kelulusan tahun ajaran 2020-2021 dengan mempertimbangkan beberapa hal berikut:

  1. Mengikuti seluruh kegiatan penilaian dan program sekolah dari level 7 hingga 9.
  2. Mengikuti ujian sekolah dalam bentuk Ujian Praktik dan Ujian Tulis.
  3. Menyelesaikan Karya Tulis.

Pada 4 Juni 2021 lalu, SMPIT Al Haraki secara resmi mengumumkan kelulusan level 9 angkatan Garvenios. Pengumuman kelulusan ini dilaksanakan melalui Zoom. Adapun hasil kelulusan TP. 2020-2021 angkatan Garvenios adalah 100% dengan mempertimbangkan standar kelulusan SMPIT Al Haraki.

Berikut adalah siswa dan siswi terbaik dalam perolehan rata-rata nilai TOLKI:

Berikut adalah siswa dan siswi dengan rata-rata nilai Ujian Sekolah tertinggi:

Berikut adalah siswa dan siswi dengan perolehan nilai Rapot Semester 1-6 tertinggi:

Dan siswa dengan nilai kelulusan terbaik diperoleh oleh Ananda Kenshi Aqila Rianto dari kelas An Nasr dengan nilai 93,89.