Pembukaan Haraki Cup 2018

SIT Al Haraki kembali menggelar acara pembukaan Haraki Cup pada Sabtu (10/11) pagi, di  SDIT Al Haraki. Ini merupakan kali ke-9 SIT Al Haraki menyelenggarakan acara tersebut. Selalu ada tema yang menarik dan berbeda di setiap Haraki Cup yang digelar dari tahun ke tahun. Kali ini, tepat di hari jadi sekolah yang ke-16, Al Haraki memberikan warna baru dengan mengusung konsep yang dikemas secara impresif. Bertemakan “Alki in The Sky – Coloring The Sky with Million Achievement”, Al Haraki tampak begitu memukau dengan suasana nuansa langit dan penampilan kostum serta atribut nuansa langit yang dikenakan oleh segenap civitas Al Haraki.

Pembukaan Haraki Cup 2018 dimeriahkan oleh beragam tampilan yang mengesankan dari para siswa-siswi SIT Al Haraki dari mulai Preschool hingga SMP. Tampilan-tampilan tersebut diantaranya tarian, paduan suara, perkusi, dan drum band.

Pukul 10.00 WIB, acara secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Depok, Bapak Pradi Supriatna dan Camat Pancoranmas, Bapak H. Utang Wardaya, didampingi oleh pengurus yayasan dan komite. Acara dibuka secara simbolis dengan peluncuran roket air diiringi musik drum band yang semakin menambah semaraknya acara pembukaan Haraki Cup 2018.

Haraki Cup 2018 diselenggarakan selama dua pekan, terhitung dari 2 November hingga 17 November 2018. Kegiatan tahunan ini diisi dengan berbagai lomba yang terdiri dari tiga bidang lomba, yaitu lomba akademik (lomba tahfiz, story telling, dan komik), non akademik (mewarnai, tari, musik, puisi, fotografi, dan robotik) dan olahraga (basket, futsal, taekwondo dan panahan).

Diselenggarakannya kegiatan ini tidak hanya sebagai peringatan hari jadi sekolah semata. Haraki Cup diharapkan dapat menjadi ajang kreativitas, sportivitas, pengembangan minat dan bakat, serta menjadi ajang pencarian bibit baru siswa-siswi berbakat dan berprestasi dari tingkat Preschool hingga SMP se-Jabodetabek, baik dalam bidang akademik, non akademik, maupun olahraga. Tak hanya itu, melalui kegiatan yang diikuti dari berbagai sekolah se-Jabodetabek ini diharapkan dapat menjadi sarana dalam membina dan menjalin silaturahmi serta hubungan yang baik antarsekolah.

Flickr Album Gallery Powered By: WP Frank