.grecaptcha-badge { visibility: hidden !important; }

Rabu 17 Agustus 2022, Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, SDIT Al Haraki mengadakan Upacara Bendera yang diikuti oleh siswa–siswi level 5 secara luring, setelah 2 tahun melaksanakan upacara peringatan HUT RI secara daring. Para siswa – siswi antusias dalam mengikuti kegiatan upacara bendera ini.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan kegiatan Pelantikan Unit organisasi Siswa Level 5 SDIT Al Haraki yang terdiri dari Bintang Alki, Passus (Pasukan Khusus), dan Dokcil (Dokter Kecil) dengan tema “Be a Leader, Share and Care”. Pelantikan ini dilakukan secara luring dan dihadiri oleh orangtua siswa masing–masing. Selain pelantikan juga ada serah terima jabatan dari ketua organisasi tahun 2021-2022 ke ketua organisasi tahun 2022-2023.

Prosesi pelantikan ini juga dihadiri oleh Deputi 1 SIT Al Haraki Kiki Krisnayanti selaku Deputi 1 SIT Al Haraki sekaligus melantik Ketua Pembina Unit Organisasi Siswa Masa Amanah 2022–2023 yaitu Kak Irwanto sebagai ketua Pembina Bintang Alki, Kak Sharifudin sebagai ketua Pembina passus, dan Kak Novarina sebagai ketua Pembina Dokter Kecil.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan cukup lancar dan tertib, semoga dengan pelantikan ini baik siswa maupun kakak–kakak Pembina dapat menjalankan kegiatan organisasi masa amanah 2022-2023 dengan sungguh–sungguh serta bertanggung jawab yang nantinya akan membentuk karakter yang baik.