Memperingati Hari Guru Nasional dengan Penuh Kemeriahan di SMPIT Al Haraki Tahun 2023

Memperingati Hari Guru Nasional dengan Penuh Kemeriahan di SMPIT Al Haraki Tahun 2023

Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November menjadi momen yang istimewa bagi seluruh keluarga besar SMPIT Al Haraki. Tahun 2023 menjadi tahun yang penuh makna dengan serangkaian acara meriah yang dirancang untuk menghormati dan mengapresiasi peran besar guru dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 di SMPIT Al Haraki terbagi menjadi dua kegiatan. Kegiatan pertama dilaksanakan pada Jumat, 24 November 2023. Pada peringatan sesi satu ini diisi dengan kebersamaan seluruh guru dan karyawan di Dapur Siliwangi, Depok. Acara yang dipandu oleh perwakilan orang tua, menambah nuansa hangat dan akrab. Fun games menjadi pembukaan yang ceria, mempererat hubungan antar guru dan karyawan. Tidak ketinggalan, komite sekolah dan orang tua juga menampilkan persembahan yang menggugah semangat. Sejumlah hidangan lezat dan souvenir untuk para guru serta karyawan turut meramaikan acara, menciptakan momen berharga dan penuh kebersamaan.

Kemudian, pada Senin, 27 November 2023, menjadi hari puncak peringatan Hari Guru Nasional di SMPIT Al Haraki. Kegiatan diawali dengan penampilan siswa organisasi dan persembahan dari level 9, menunjukkan apresiasi mereka terhadap guru-guru tercinta. Tak kalah meriah, pemberian kue secara simbolis kepada Kepala SMPIT Al Haraki yang sedang berulang tahun menambah semarak suasana.

Acara ditutup dengan kegiatan di kelas masing-masing, di mana para walas dan asisten wali kelas berkolaborasi dengan perwakilan orang tua. Ini menjadi kesempatan emas untuk memperkuat kerja sama antara sekolah dan keluarga dalam mendukung perkembangan pendidikan anak-anak. Sedangkan penutupan acara Hari Guru Nasional untuk seluruh Guru dan Karyawan adalah dengan makan bersama nasi kuning dalam rangka syukuran milad Kepala SMPIT Al Haraki.

Peringatan Hari Guru Nasional di SMPIT Al Haraki tahun 2023 tidak hanya menjadi momentum penghormatan, tetapi juga sebagai wujud nyata apresiasi bagi para pendidik dan tenaga kependidikan. Semoga semangat kebersamaan dan dedikasi dalam menggapai ilmu pengetahuan terus berkobar di hati setiap insan pendidikan. Terima kasih atas semua kontribusi dan peran yang telah diberikan oleh guru dan karyawan SMPIT Al Harakid dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh siswa serta orang tua keluarga besar SMPIT Al Haraki. Selamat Hari Guru Nasional!