Kajian Online Komite bersama Ustadz Drs. H. Rizal Abdurahman

Komite SMPIT Al Haraki kembali mengadakan kajian online di tengah pandemi. Keadaan pandemi seperti ini tidak menyulutkan semangat dalam menggali ilmu agama meskipun melalui jalur online. Kaian online kali ini Komite SMPIT Al Haraki mengundang Ustadz Drs. H. Rizal Abdurahman. Tema yang diusung pun sangat menarik minat Ayah dan Bunda di kalangan SIT Al Haraki, yaitu “Baiti Jannati” yang memiliki arti Rumahku Surgaku. Kajian Online ini diadakan pada tanggal 14 November 2020 pada pukul 09.00 WIB. Kajian online tidak hanya dihadiri oleh Komite dan Orang tua SMPIT Al Haraki namun juga seluruh orang tua di kalangan SIT Al Haraki dan juga guru-guru SMPIT Al Haraki.

Ustadz Drs. H. Rizal Abdurahman mengawali kajian online dengan pemaparan mengenai apa itu Baiti Jannati. Jannati secara harfiah berarti kebun atau taman yang dialiri sungai-sungai dan pepohonan yang sejuk dan kenikmatannya tidak akan pernah habis. Beliau juga memaparkan bagaimana sebuah keluarga dapat menciptakan Baiti Jannati di rumah mereka yaotu dengan 3 kunci utama: Komunikatif, Apresiatif dan Selektif. Materi yang disampaikan oleh Ustadz Rizal sangat menarik, sehingga banyak sekali ayah dan bunda yang hadir bertanya membuat acara kajian online menjadi sangat interaktif.

Semoga dengan adanya acara Kajian Online ini dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita semua dan tetap menjaga semangat kita dalam menuntut ilmu untuk bekal di akhirat nanti.