Haraki Cup 2020

Kondisi pandemi COVID-19 bukan berarti proses belajar harus terhenti. Menggunakan media seperti laptop, smartphone, dan teknologi lainnya membantu kita bisa belajar kapan saja dan di mana saja. Berpijak dari tujuan pendidikan Indonesia dan dengan mengikuti protokoler kesehatan yang harus dilaksanakan, SIT Al Haraki berusaha mengembangkan kompetensi peserta didik semaksimal mungkin, baik dalam kegiatan di rumah dan harus belajar secara daring.

Salah satu bentuk yang mampu meningkatkan, mengembangkan, serta mengevaluasi kemajuan dan keragaman kompetensi peserta didik walaupun di masa pandemi adalah melalui kegiatan kompetisi baik dalam bidang seni, akademik, dan olahraga secara daring.

Dalam upaya mendukung pemerintah mewujudkan pendidikan yang bermutu, SIT Al-Haraki mengadakan satu ajang kompetisi prestasi di tingkat Preschool, SD, SMP, SMA se-kota Depok dan sekitarnya yang diberi nama “HARAKI CUP 2020” Untuk terus mengupdate informasi terkait Haraki Cup 2020 silakan pantau instagram @harakicup

Panduan Lomba Haraki Cup 2020