Do’a Buat Korban Banjir Kalsel

Hari Jum’at 29 Januari 2021, Alhamdulillah penyerahan donasi yang dilaksanakan secara offline dan online. Acara yang dilaksanakan secara offline bertempat di Ruang Abu Bakar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, acara ini di hadiri oleh Bapak Hidayat, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah dan Bapak Hasan Basri, S.Pd.I selaku waka Humas dan beberapa perwakilan dari waka kesiswaan. Acara ini juga diadakan secara online via Google Meet yang di hadiri oleh Ibu Siti Muchlishoh, M.Pd dan Pengurus Komite SDIT Al Haraki selain itu hadir juga Kakak Pembina dan Ketua Siswa Unit Organisasi  yaitu Bintang Alki, Passus dan Dokcil.

Penyerahan donasi secara langsung oleh Bapak Hidayat, S.Pd.I kepada Bapak Yanuar Syukur, M.Si selaku ketua Organisasi Rumah Produktif Indonesia untuk korban banjir di Kalimantan Selatan sebesar Rp 10.500.000

Untuk diketahui bahwasannya donasi yang disumbangkan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan merupakan hasil penggalangan dana dari anggota  unit organisasi siswa periode 2019-2020 yang dilakukan saat sebelum pandemi yang kemudian saat ini disalurkan oleh perwakilan anggota unit organisasi siswa periode 2020-2021.

Keberkahan untuk  unit organisasi siswa SDIT Al Haraki semoga menjadi pengalaman berharga dimasa depan, untuk kakak-kakak  pembina ucapan terima kasih sudah menginspirasi siswa-siswi anggota unit organisasi untuk berbuat baik.

Semoga donasi ini menjadi amal jariyah bagi kita semua khususnya bagi yang ikut serta menyumbang dana sumbangan.