.grecaptcha-badge { visibility: hidden !important; }

Ibu adalah sosok wanita yang hebat, beliau mengandung dan melahirkan seorang anak ke dunia. Beliau adalah orang yang paling dekat dengan anaknya. Beliau sering disebut sebagai manusia yang luar biasa dalam memperjuangkan anak-anak nya. Suratan cinta & kasih ibu kepada anak-anaknya, di nyanyikan dalam sebuah lagu “Kasih Ibu” Karya SM. Muchtar, dengan bunyinya: “Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi, tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia”. Oleh sebab itu dengan bangga Haraki Preschool mempersembahkan kegiatan Alkids Mother’s Day yang bertemakan “Ibuku adalah Syurgaku” dalam rangka merayakan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020.

Didalam acara Alkids Mother’s Day ini siswa/i Haraki Preschool melakukan kegiatan membasuh kaki bunda dan memberikan kartu ucapan Hari Ibu kepada bundanya. Selain itu didalam acara Alkids Mother’s Day bunda diberikan kejutan video ucapan selamat Hari Ibu dari ayah maupun ananda. Acara tersebut berjalan dengan penuh khimat, haru dan senang. Terlihat dari banyak bunda yang terharu dan senang dengan kejutan-kejutan yang diberikan.

Selain itu, dalam memeriahkan kegiatan Alkids Mother’s Day, Haraki Preschool juga beraksi bersama Bunda tercinta menciptakan sebuah keseruan. Apa saja ya? Keseruan tersebut diantaranya adalah mengadakan beberapa lomba seperti “Photo Contest bertemakan Membantu Pekerjaan Rumah Tangga Ibu” dan ” Membuat Kreasi Bunga”. Siswa/i Haraki Preschool sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan lomba tersebut.

Kegiatan ini satu momen indah dengan hadirnya Ibu ditengah-tengah kegiatan ini membuat acara semakin lebih hangat.
Menjadi seorang Ibu bukan lah suatu hal yang mudah.. Karena itu saya teramat sangat mencintaimu, Ibu..