.grecaptcha-badge { visibility: hidden !important; }

Depok – Jum’at, 15 Oktober 2021 SDIT Al Haraki melaksanakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) virtual untuk bisa meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri ananda menghadapi Ujian Sekolah dan untuk mengisi ruhiyah siswa/i level 6 secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Pelaksanaan kegiatan virtual AMT dilaksanakan di studio 1 Al Haraki yang telah dipersiapkan menjadi ruang khusus melaksanakan acara AMT virtual. AMT kali ini mengusung tema Meningkatkan Kualitas Diri dan Rasa Empati dengan Saling Berbagi.

Adapun yang hadir di sekolah saat pelaksanaan wisuda virtual ini yaitu Manajemen SDIT Al Haraki serta Bapak Ibu Guru SDIT Al Haraki yang hadir sebagai panitia dalam acara tersebut. Sedangkan para siswa/i mengikuti kegiatan AMT dari rumah masing-masing melalui aplikasi zoom meeting. Seluruh petugas dan anggota prosesi yang hadir di sekolah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pada acara AMT virtual angkatan 14 “INFINITY” SDIT Al Haraki, dimulai dengan mobilisasi dan pengondisian siswa. Kemudian acara wisuda virtual dibuka oleh MC, Pak Tijani, pada pukul 13.10 WIB. Setelah acara AMT virtual dibuka, selanjutnya adalah pembacaan tilawah oleh ananda Risang Ayunindya Darpa Cetta dari kelas 6 Al Aqsho dan sari tilawah oleh ananda Aisyah Althofunnisa dari kelas 6 Qiblatain. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SDIT Al Haraki  yaitu Bapak Hidayat, S.Pd.I. dengan sangat khidmat. Di akhir sambutannya, Pak Hidayat, S.Pd.I. meminta kepada semua siswa/i level 6 untuk bisa meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri mereka untuk bisa menghadapi Ujian Sekolah dan selalu mengisi ruhiyah masing-masing.

Acara kemudian lanjut dengan materi AMT oleh bapak Samsul Ma’arif dengan tema meningkatkan kualitas diri dan rasa empati dengan saling berbagi. Beliau merupakan salah satu guru SMPIT Al Haraki yang dengan hebatnya memberikan materi tsb sehingga siswa/i bisa meningkatkan motivasi masing-masing. Acara berlangsung selama kurang lebih satu jam dengan disertai workshop terkait mimpi mereka di masa depan. Siswa/i diminta menyiapkan kertas HVS polos dan alat tulis untuk menuliskan keinginan siswa/i beberapa tahun ke depan. Alhamdulillah workshop berjalan lancar dengan antusias siswa/i. Acara berlanjut ke kuis, Pak Samsul memberikan beberapa pertanyaan ke siswa/i untuk bisa mereka jawab dengan menggunakan sebuah password yang harus dituliskan terlebih dahulu di chatbox.

Acara selanjutnya, materi kedua yang dibawakan pak Irwanto guru SDIT Al Haraki dengan info pengaplikasian sesuai tema yang sudah ada. Siswa/i semakin antusias dengan materi tsb. Acara AMT diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh ananda Rafif Ali Laksamana dari kelas Al Quds. Akhirnya sampai juga kami diujung rangkaian acara AMT virtual angkatan 14 “INFINITY”. Acara ditutup secara resmi dengan MC Bapak Tijani lalu dilanjut dengan berfoto bersama siswa/i melalui aplikasi zoom meeting.