Informasi Pendaftaran SMPIT Al Haraki TP. 2024/2025 

Ayah Bunda dapat melakukan pendaftaran Penerimaan Siswa Baru TP. 2024/2025 pada link dibawah ini. Bagi siswa mutasi silahkan menghubungi tim administrasi kami di 0812 7179 8063 untuk informasi lebih lanjut.

INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU
SMPIT AL HARAKI

Pendaftaran dibuka tanggal 1 September – 12 Oktober 2023
Alur Pendaftaran:

  • Melakukan registrasi account di situs PSB SIT Al Haraki 
  • Mengisi Formulir Singkat calon siswa SIT Al Haraki 
  • Pembayaran Pendaftaran sebesar:
    • Asal SDIT Al Haraki: Rp. 350.000.-
    • Asal non SDIT Al Haraki: Rp. 550.000,-
    • Dilakukan melalui bank transfer ke rekening Bank BSI yang tertera setelah registrasi online. Biaya pendaftaran yang dibayarkan bersifat non-refundable.
  • Melakukan verifikasi pembayaran
  • Melengkapi Biodata Calon Siswa 
  • Mengunggah berkas persyaratan pendaftaran  
  • Mengunduh dan menandatangani Surat Pernyataan 
  1. Mengunduh Kartu Tanda Peserta PSB SMPIT Al Haraki
  2. Membawa Fotocopy Rapor Semester 1 & 2 Kelas 5 yang telah di legalisir
  3. Mengikuti tes observasi siswa dan wawancara orang tua pada tanggal 14-15 Oktober 2023
    • Tes Kemampuan Dasar Siswa dan Observasi dilaksanakan di sekolah.
    • Wawancara Orang Tua  
      • Saat wawancara orang tua hadir berpasangan Ayah dan Bunda dengan membawa Kartu Tanda Peserta PSB.
  • Pengumuman Hasil Seleksi Siswa Baru SMPIT Al Haraki dikirimkan pada tanggal 25 Oktober 2023 melalui akun email yang digunakan pada saat pendaftaran di website PSB SIT Al Haraki.
  • Apabila dinyatakan diterima dan melakukan daftar ulang, maka orang tua wajib menaati peraturan sekolah SMPIT Al Haraki.

Penyelesaian administrasi keuangan dilakukan tanggal 25 Oktober – 4 November 2023

  1. Melakukan pembayaran Uang Infaq Pendidikan via transfer Bank BSI pada no rekening yang diberikan dalam informasi penerimaan.
  2. Melakukan konfirmasi pembayaran ke bagian Administrasi SMPIT Al Haraki
  3. Menyerahkan copy dokumen persyaratan pendaftaran
  4. Menyerahkan Surat Pernyataan Tata Tertib dan Surat Pernyataan Pembiayaan yang sudah di tanda tangani di atas materai 10.000
  5. Memperoleh informasi pengambilan perlengkapan siswa, yaitu:
    • Informasi Pembayaran Penjahitan Seragam 
    • Informasi Paket Buku
    • Informasi Pendaftaran Antar Jemput
    • Informasi Pendaftaran Catering Sekolah
    • Informasi Hari Pertama Masuk Sekolah & Masa Adaptasi Siswa 

Waktu pengambilan perlengkapan siswa baru akan di informasikan oleh tim administrasi masing-masing unit

Pengumuman Cadangan akan dilakukan secara bertahap.

  • Tim PSB SMPIT Al Haraki akan menghubungi calon siswa melalui telepon atau Whatsapp sesuai dengan nomor urutan cadangan.
  • Apabila Orang tua tidak merespons dalam 1×24 jam maka dianggap mengundurkan diri/gugur.
  • Tim PSB SMPIT Al Haraki akan menghubungi calon siswa lain sesuai urutan cadangan berikutnya.
  • Melakukan pendaftaran ulang dan penyelesaian administrasi.

Dokumen Pelengkap dikumpulkan ke tim Administrasi Sekolah setelah menyelesaikan daftar ulang dan administrasi investasi biaya pendidikan.

Prospektus SIT Al Haraki 2024/2025

Temukan berbagai informasi, program, dan kegiatan unit di Al Haraki yang inovatif dan menarik, dan jadilah bagian dari Pendidikan yang Menginspirasi!

Baca disini »

SIAP UNTUK MENJADI
BAGIAN KELUARGA
SIT AL HARAKI?