Penghargaan Keteladanan dan Masyarakat Berprestasi dari Gubernur Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan Penghargaan Keteladanan dan Masyarakat Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat kepada Kepala Sekolah SDIT Al Haraki Depok Ibu Dewi Hartati S.Pd sebagai Penerima Penghargaan Keteladanan Kategori Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 dan menjadi nominasi pemenang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (15/8/2016).

Sebanyak 100 kelompok masyarakat atau individu teladan yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Barat meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Penghargaan diberikan Pemprov Jabar kepada warga Jabar di sejumlah bidang. Di antaranya pendidikan, kesehatan, pemerintahan, desa/kelurahan, petani teladan dan pelajar yang berprestasi di Olimpiade Olahraga Saint Nasional (O2SN). Pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menghargai masyarakat yang berprestasi dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-71. Lewat ajang ini diharapkan melahirkan warga yang mampu berprestasi di berbagai bidang. “Kita dorong dan kembangkan sehingga bisa prestasi, juga jadi teladan dengan akhlak, moral dan berbudi pekerti yang baik,” jelas Aher.

.Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengungkapkan, penghargaan ini sangat penting diberikan agar masyarakat menjadi termotivasi untuk selalu berbuat kebaikan dan memberikan contoh bagi orang lain baik dari sisi moral, intelektual maupun profesionalisme.

“Saya berharap agar saudara-saudara para teladan dan berprestasi menunjukkan perannya dalam  kehidupan sesuai bidang profesinya”. Sebagai teladan dan berprestasi, tentunya memiliki dua karakter, yaitu karakter moralitas dan karakter profesionalisme. Dua karakter inilah yang sekarang diperlukan dalam mengisi pembangunan bangsa dan negara, ujar Gubernur.

 

Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan selamat dan terima kasih atas prestasi saudara-saudara, semakin banyak yang berprestasi di Jabar, mudah-mudahan  Jabar akan semakin maju, demikian harapan Gubernur.

Hidayat

 

Penghargaan (4)Penghargaan (2)Penghargaan (3)Penghargaan (1)


About Ibnu Syifa

Guru di SDIT Al Haraki