Audit Bintang 1 Ketahanan Pangan

Kantin sekolah merupakan tempat menyediakan asupan-asupan gizi bagi siswa dan juga seluruh warga sekolah. Tentunya asupan yang disediakan dan dijajakan ini harus sehat dan bergizi seimbang agar kesehatan dan juga pertumbuhan siswa optimal.

Kantin SDIT Al Haraki sangat concern dalam menjaga asupan makanan yang dijajakan di kantin, melalui Badan Pom Bandung untuk kali ketiga pada senin, 17 september 2018 kantin Sekolah Al Haraki diaudit dan juga diasesmen untuk melihat dan juga mengontrol kualitas kantin sekolah, mulai dari sarana, asupan makanan yang dijajakan, cara pengolahan dan penyajian serta sanitasi seluruh peralatan yang terdapat di kantin sekolah.

Alhamdulillah kantin Al Haraki dari tahun ke tahun melalui program Badan Pom Bandung dalam audit bintang 1 ketahanan pangan ini mendapatkan nilai yang terus meningkat. Tahun lalu kantin SDIT Al Haraki mendapat poin 91,65 untuk tahun ini mendapat poin 93,65 hal ini membuktikan segala pelayanan dan aspek yang ditetapkan Badan Pom Bandung dalam pelaksanaanya di kantin SDIT Al Haraki semakin baik. Bu Dewi selaku Kepala Sekolah di sela-sela sambutannya menjelaskan, “Audit bintang 1 ketahanan pangan ini sangat kami butuhkan untuk menjaga kualitas kantin sekolah terlebih lagi yang mengaudit adalah lembaga yang berwenang dan kompeten.” Semoga kantin SDIT Al Haraki ke depannya semakin baik dan juga menjadi kantin percontohan untuk kantin kantin sekolah yang ada di kota Depok. Aamiin

 

Flickr Album Gallery Powered By: WP Frank

About Ibnu Syifa

Guru di SDIT Al Haraki